Translate This Page

Tutorial 6: Android + Browser PC = SMS Ria di Browser PC

Posted by on | |
Dengan aplikasi bernama ‘Browser Texting’ para pengguna Android bisa berkirim ataupun menerima SMS lewat Browser di PC/Notebook. Sangat bermanfaat sekali ketika anda merasa malas untuk mengetik SMS di HP anda atau anda lupa dimana menaruh Ponsel Android kesayangan anda , yang perlu anda lakukan adalah mengetiknya di komputer dengan efisiensi waktu pengetikan yang lebih tinggi. Untuk ‘Free Account’ anda hanya bisa mengirimkan 50 SMS setiap harinya. Namun jangan khawatir, sebab dengan mengupgrade Account anda ke versi PRO, maka anda bisa mengirimkan sebanyak mungkin tanpa ada batas. Untuk mengupgrade Account anda ke versi PRO, anda cukup membayar $9.99 per tahun, cukup murah bukan? Jika di-Rupiahkan sekitar Rp 99.000,-  per 365 Hari. Oke deh, ini langkah-langkah yang perlu anda lakukan:

  • Unduh dan Pasang Applikasi gratis bernama BrowserTexting dari Android Market. 
  • Sekarang, buka browser di PC/Notebook anda dan masuk ke alamat 'browsertexting.com', dan klik Start Texting From This Computer. Anda bisa juga memasang ekstensi untuk Chrome atau Mozilla, sehingga anda tidak perlu ribet lagi masuk ke ‘browsertexting.com’.

.

  • Setelah klik Start Texting From This Computer, buka applikasi Browser Texting yang telah dipasang di HP anda lalu klik connect dan langsung scan QR code yang tampil di browser anda. Tak perlu khawatir jika di ponsel Android anda tidak ada aplikasi untuk memindai QR code, sebab applikasi Browser Texting akan menawarkan aplikasi gratis untuk memindai QR code tersebut.
.

  • Sekali anda melakukan scan QR code, maka selamanya anda tak perlu lama-lama mencari ponsel anda untuk mengirim ataupun menerima SMS. Tinggal masuk ke ‘browsertexting.com’ dan klik Start Texting From This Computer. Untuk memutuskan hubungan dengan ‘browsertexting.com’ anda hanya perlu membuka aplikasi Browser Texting di Ponsel Android anda dan klik Disconnect
  • Selamat mencoba dan “ No More ‘Jempol Gempor’ ”. :)

0 komentar:

Posting Komentar